Sukses

Panggung Utama Malam Tahun Baru 2017 Didirikan di Bundaran HI

Ada lima panggung hiburan malam tahun baru 2017 yang akan didirikan di sepanjang Jalan Sudirman dan Jalan Thamrin.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggelar car free night saat malam pergantian tahun baru 2017. Ada lima panggung hiburan yang akan didirikan di sepanjang Jalan Sudirman dan Jalan Thamrin.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta, Catur Laswanto mengatakan, panggung utama acara ini akan didirikan di Bundaran HI. Alasannya karena lokasi yang dinilai cukup luas untuk menampung warga Ibukota.

"Panggung utamanya kami dirikan di Jalan Imam Bonjol, masih di kawasan Bundaran HI," kata Catur di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (27/12/2016).

Sementara empat lokasi panggung lainnya yakni di lapangan futsal Monumen Nasional (Monas), depan Gedung Jaya, Bendungan Hilir (Benhil), serta depan Gedung Chase Plaza.

Dikutip dari situs resmi Pemprov DKI Jakarta, sesuai dengan arahan dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumarsono, semua panggung akan didekorasi dengan nuansa Betawi.

"Semua panggung akan dipasangi ornamen Betawi seperti gigi balang, ondel-ondel, serta lainnya," Catur memungkas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.