Sukses

Soft Launching Terminal Pulogebang Digelar Besok

Sebelum soft launching dilangsungkan, Dishub akan merapikan seluruh fasilitas penunjang Terminal Pulogebang.

Liputan6.com, Jakarta - Soft Lauching Terminal Pulogebang, Jakarta Timur akan dilangsungkan pada Rabu, 28 Desember besok. Soft launching akan dilakukan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya rencananya akan mewakili Presiden Jokowi

Wakil Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Sigit Wijatmiko menjelaskan, waktu pelaksanaan soft launching ini ditetapkan dari hasil rapat bersama antara jajarannya dengan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Senin, 26 Desember sore.

"Rencananya tanggal 28 Desember soft launching dilakukan oleh Menhub. Itu hasil rapat yang baru selesai digelar sore ini," kata Sigit, seperti dikutip dari BeritaJakarta.

Sigit menambahkan, sebelum soft launching dilangsungkan, pihaknya akan merapikan seluruh fasilitas penunjang di Terminal Pulogebang. Salah satunya memperbaiki rambu-rambu yang ada di terminal.

"Kita juga siapkan fasilitas feeder busway dan pusat perkulakan di terminal yang akan dioperasikan PD Pasar Jaya dalam waktu dekat ini," Sigit menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.