Sukses

Mensos Temui Pengungsi Korban Banjir Bandang di Bima

Mensos mengajak para pengungsi untuk tetap kuat dan sabar menghadapi ujian.

Liputan6.com, Bima - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menemui ratusan pengungsi korban banjir bandang di Kota Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pada kesempatan itu, Mensos mengajak para pengungsi untuk tetap kuat dan sabar menghadapi ujian.

"Ini ujian, kalau kita diuji dan di ujian itu kita mampu melewatinya maka kita akan naik kelas," kata Khofifah di hadapan ratusan pengungsi di Masjid Baitul Hamid, Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima, Senin (26/12/2016) seperti dilansir Antara.

Menurut dia, siapa pun yang kuat dan mampu bersabar menghadapi cobaan, maka Allah SWT berjanji memberikan rezeki dari yang tidak terduga.

"Makanya tetap kuat dan sabar," ujar Khofifah.

Sementara itu, terkait penanganan distribusi logistik, mensos meminta penyaluran bantuan ditangani dengan maksimal. Apalagi masa tanggap darurat diberlakukan 22 Desember sampai 5 Januari 2017.

"Yang kita ingin seluruh bantuan kepada para korban Bima yang terkena bencana bisa terlayani dengan baik," ucap Khofifah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini