Sukses

VIDEO: Jelang Natal dan Tahun Baru Bandara dan Stasiun Padat

Ribuan penumpang yang hendak menuju Jawa tengah dan Jawa timur juga memadati Stasiun Senen, Jakarta pusat.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Natal dan Tahun baru, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, dipadati penumpang. Pihak Angkasa Pura II memprediksi lonjakan penumpang akan terus bertambah, hingga puncaknya pada malam natal esok hari.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (23/12/20016), Pihak Angkasa Pura II mencatat, sebagian besar tujuan penumpang kesepuluh destinasi wisata domestik termasuk ke Medan,Bali dan Makassar. sedangkan tujuan luar negeri yang paling padat, yaitu Hongkong, Singapura,Australia,Cina,dan Malaysia.


Antrean panjang juga tampak di sejumlah pintu masuk terminal keberangkatan, satu-persatu penumpang diperiksa kelengkapan dokumen dan identitasnya. Sebelum masuk area pemeriksaan barang dan dilanjutkan ke meja check-in. Sebagian penumpang lainnya memadati beberapa kantor perwakilan maskapai penerbangan, menunggu jadwal keberangkatan.


Ribuan penumpang yang hendak menuju Jawa tengah dan Jawa timur juga memadati Stasiun Senen, Jakarta pusat. Sejak pagi para penumpang terus mengalir di terminal keberangkatan domestik, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

 

Saksikan tayangan video selengkapnya di tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.