Sukses

Densus Beri Peringatan 3 Kali Sebelum Tembak Teroris Tangsel

Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan polisi tidak begitu saja melakukan penembakan terhadap ketiga teroris itu.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Tiga teroris Tangerang Selatan tewas pada penggerebekan hari ini. Ketiganya tewas ditembak oleh petugas Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri.

Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan polisi tidak begitu saja melakukan penembakan terhadap ketiganya.

"Petugas sudah memberikan tiga kali peringatan sebelum menembak," ujar Iriawan di lokasi penggerebekan teroris Tangsel, di Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Rabu (21/12/2016).

Pada tempat terpisah, Kepala Bagian Mitra Ropenmas Divisi Humas Polri Kombes Awi Setiyono mengatakan, ketiga terduga teroris itu melakukan tindakan yang membahayakan petugas. Mereka bahkan akan meledakkan bom ke arah petugas.

"Anggota kita juga manusia biasa," kata Awi soal teroris di Mabes Polri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini