Sukses

Suasana Ziarah dan Tabur Bunga Menteri Yohana di Makam Pahlawan

Menteri Yohana Yembise didampingi Ibu Wapres, Mufidah Jusuf Kalla ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-88 Tahun 2016 pada 22 Desember 2016, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise bersama enam (6) organisasi perempuan serta lembaga terkait melakukan ziarah dan tabur bunga ke makam para pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Selasa (20/12).

Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia, Mufidah Jusuf Kalla menjadi inspektur upacara penghormatan kepada para pahlawan Indonesia di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Selasa (20/12).Menteri Yohana Yembise menabur bunga di beberapa makam pahlawan perempuan, diantaranya Ainun Habibie, Rooslilaa, dan Ratu Emma Norma Sudarmono, Jakarta, Selasa (20/12).Menteri Yohana Yembise didampingi Ibu Wapres, Mufidah Jusuf Kalla, Ketua Umum Bhayangkari, Tri Suswati Karnavian dan sejumlah tokoh dari organisasi perempuan serta anggota TNI-Polri.  Menteri Yohana Yembise dan Ibu Wapres, Mufidah Jusuf Kalla memberikan bantuan dan apresiasi pada para petugas di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Selasa (20/12).Menteri Yohana Yembise dan Ibu Wapres Mufidah Jusuf Kalla berfoto bersama 6 organisasi perempuan dan lembaga di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Selasa (20/12).



Powered By:

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini