Sukses

VIDEO: Bus Ugal-ugalan Masuk Jurang di Pemalang, 8 Tewas

Petugas Satlantas Polres Pemalang masih memeriksa Agus Suyanto, sopir bus Handoyo yang mengalami kecelakaan maut di Belik, Pemalang, Jateng.

Liputan6.com, Pemalang - Petugas Satlantas Polres Pemalang masih memeriksa Agus Suyanto, sopir bus Handoyo yang mengalami kecelakaan maut di Belik, Pemalang, Jawa Tengah. Kecelakaan bus tersebut mengakibatkan delapan orang tewas dan puluhan korban luka-luka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (18/12/2016), menurut Kasat Lantas Polres Pemalang Riswanto, pihaknya masih mendalami kronologi penyebab kecelakaan. Polisi juga masih mengumpulkan bukti-bukti di TKP serta meminta keterangan dari saksi mata.

Menurut penumpang yang selamat, bus sempat tiga kali oleng. Penumpang mengaku sudah mengingatkan sopir agar tak mengemudikan bus dengan ugal-ugalan. Namun, teguran tersebut tak diindahkan hingga kecelakaan terjadi.

Sebelumnya, bus Handoyo jurusan Magelang-Pemalang-Jakarta terjun ke jurang parit di jalur selatan Desa Beluk, Belik, Pemalang. Saat ini korban luka-luka akibat kecelakaan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Saksikan tayangan video selengkapya dalam tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.