Sukses

VIDEO: Ibunda Hansamu Doakan Anaknya Cetak Gol Lagi di Final AFF

Ibunda Hansamu mengaku bangga karena anak sulungnya itu mampu menjebol gawang Thailand di leg pertama.

Liputan6.com, Mojokerto - Setibanya di Bangkok, Thailand, Jumat pagi, skuad Garuda langsung berlatih di hotel. Mereka fokus pada peregangan dan pelemasan otot agar rileks menghadapi leg kedua final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu esok.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (16/12/2016), kemenangan Timnas Indonesia atas Thailand 2-1 memberi kebanggaan tersendiri bagi warga Mojokerto, Jawa Timur. Terutama, bagi keluarga Hansamu Yama Pranata.

Ibunda Hansamu mengaku bangga karena anak sulungnya itu mampu menjebol gawang Thailand di leg pertama. Ia pun berharap Hansamu bisa kembali mencetak gol di leg kedua dan membawa Timnas juara.

"Pastinya kepingin menang dan jadi juara untuk Timnas. Insya Allah bisa cetak gol lagi mas Yama-nya," kata Endang Riwayati.

Sementara dari Surabaya, Jawa Timur, orangtua Andik Vermansyah terus memberi doa dan dukungan moril bagi anak bungsunya tersebut. Hal ini lantaran Andik tak bisa bermain di leg kedua besok. Ia mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan di Stadion Pakansari lalu.

Sebelumnya, skuad Garuda melibas tim Gajah Putih dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu 14 Desember.

Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl ini berhasil membalik keadaan di babak kedua. Tendangan Rizki Pora dan sundulan Hansamu berhasil menjebol gawang Thailand.

Saksikan tayangan video selengkapya dalam tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.