Sukses

Terduga Teroris Ngawi Tak Sendiri Huni Indekos di Kartasura

Indekos pemuda 22 tahun itu terletak di Kampung Keputren, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Kartasura - Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menangkap seorang terduga teroris di Ngawi, Jawa Timur. Pascapenangkapan itu, Densus 88 dan Kepolisian Resor Sukoharjo menggeledah indekos terduga teroris, KF.

Indekos pemuda 22 tahun itu terletak di Kampung Keputren, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Pengelola indekos tersebut, Mutiah Mujianti, mengatakan, KF tidak sendiri di kamar itu. Dia menempati kamar nomor satu di indekos dengan seorang temannya.

Mutiah mengaku tidak menaruh curiga bahwa KF terlibat kegiatan terorisme. "Karena dia orang pendiam dan salatnya rajin," ujar Mutiah, di Kartasura, Senin (12/12/2016) seperti dilansir Antara.

Menurut dia, berdasarkan kartu identitas yang diberikan ke pengelola indekos, KF merupakan warga Dusun Gebang, Desa Walikukun, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

KF merupakan terduga teroris yang ditangkap oleh pasukan Densus 88 di Kabupaten Ngawi pada Minggu 11 Desember 2016. Dia ditangkap karena diduga punya kaitan dengan perkara penangkapan teroris dan penemuan bom di Bekasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini