Sukses

Arus Lalu Lintas di Cisarua Menuju Jakarta Mulai Padat

Hari ini merupakan hari terakhir libur panjang akhir pekan. Arus lalu lintas di Cisarua arah Jakarta mulai padat.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu lintas di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, mengarah ke Jakarta mulai padat, pagi ini. Setelah semalam, Puncak dibanjiri oleh kendaraan dari arah Ibu Kota.

"06.14 Situasi lalin di Cisarua, Puncak arah Jakarta terpantau mulai padat," info Traffic Management Center Polda Metro Jaya saat me-retweet cuitan @qiqi_qiqi, Sabtu (12/12/2016).

Sementara itu, situasi Tol Jagorawi arah Jakarta terpantau lancar pada hari libur nasional peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Semalam, beberapa ruas tol menuju Puncak dipenuhi antrean kendaraan. Sebagian masyarakat memanfaatkan libur panjang akhir pekan ini dengan berlibur ke sejumlah daerah, tak terkecuali Puncak.

Kepadatan arus lalu lintas, salah satunya terlihat di Gadog arah Puncak. Arus lalu lintas di wilayah ini padat merayap hingga pukul 21.28 WIB, Minggu.

"21:35 Gadog arah ke Puncak lalin padat merayap, arah sebaliknya lancar. @TMCPolresBogor," tulis akun TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini