Sukses

Polisi: Tubuh Korban di Tol Cawang Bukan Mutilasi

Polisi menyebutkan jasad tersebut bukan merupakan korban mutilasi yang dibuang di jalan tol.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara menemukan tubuh orang yang diduga jadi korban tabrak lari di KM 02+600 Tol Dalam Kota Cawang mengarah ke kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Pengendara yang kebetulan melintas itu menyebut melihat tubuh korban tersebut sekitar pukul 07.30 WIB.

"Saya lihat apa itu kok seperti potongan tubuh manusia. Saya langsung lapor ke petugas," tutur Rio Manik (30) di lokasi penemuan potongan tubuh itu, Minggu (11/12/2016).

Menurut dia, tidak lama usai melapor, petugas dari Jasa Marga, Polres Jakarta Timur, dan Polda Metro Jaya langsung mendatangi lokasi. Tim Identifikasi langsung melakukan pemeriksaan di Tempat Kejadian perkara (TKP).

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Muhammad Agung Budijono. Dia menyebut bahwa tubuh korban yang ditemukan pagi itu berasal sosok laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

"Iya benar sekitar pukul 07.30 WIB penemuannya. Sudah tidak berbentuk tubuhnya," jelas Agung.

Diduga, jenazah tersebut merupakan korban dari kecelakaan. Dia pun menampik bahwa jasad tersebut merupakan korban mutilasi yang dibuang di jalan tol.

"Bukan mutilasi. Itu potongan korban yang sudah tidak berbentuk gitu. Dugaannya korban laka. Masih diidentifikasi," ujar dia.

Kini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas di sekitar lokasi padat merayap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.