Segmen 3: Pemusnahan Narkoba di Monas hingga Banjir di Spanyol

Oleh Liputan6 pada 06 Des 2016, 18:17 WIB
Diperbarui 06 Des 2016, 18:17 WIB
20161206-Jokowi Hadiri Pemusnahan Ratusan Kilogram Narkoba di Monas-Jakarta
Perbesar
Presiden Jokowi bersama Kepala BNN Komjen Budi Waseso dan Menko Polhukam Wiranto menunjukkan barang bukti narkoba yang berhasil dijaring BNN selama dua bulan terakhir, di Monas, Jakarta, Selasa (6/12). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri langsung pemusnahan ratusan kilogram narkotika hasil sitaan Badan Narkotika Nasional (BNN) di lapangan Monas. Ratusan kilogram barang bukti ini merupakan hasil pengungkapan BNN, Polri, TNI, dan Dirjen Bea Cukai sepanjang 2016.

Sementara itu, hujan deras mengguyur wilayah selatan dan timur Spanyol memicu terjadinya banjir, hal ini menyebabkan sedikitnya 2 orang tewas. Akibat banjir yang merendam kota Estepona, seorang perempuan tewas. Banjir di kota La Linea juga merendam ruas-ruas jalan dan seorang pria tewas setelah mobilnya terseret banjir.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya