Sukses

Kilas Indonesia: Satu Warga Lumajang Tewas Diserang Lebah

Selain menewaskan satu warga, puluhan warga lainnya mengalami luka-luka.

Liputan6.com, Jakarta - Tim medis mendatangi warga korban sengatan lebah ganas di Desa Sumber Wuluh, Kecamatan Candipuro, Lumajang, Jawa Timur.

Hal itu dilakukan karena tidak semua korban yang tersengat lebah dua hari terakhir berobat ke Puskesmas. Serangan lebah ini telah menyebabkan satu warga tewas dan puluhan lainnya luka-luka. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (1/12/2016).

Di Jakarta, unjuk rasa puluhan mahasiswa pro Papua merdeka, berlangsung ricuh. Kericuhan terjadi setelah pengunjuk rasa berusaha menerobos pagar betis polisi di Bundaran Hotel Indonesia. Petugas juga berusaha membubarkan massa dengan menyemprotkan air dari mobil water canon.

Di Pare Pare, Sulawesi Selatan, seorang penumpang Kapal Pelni asal Tarakan, berinisial UD, ditangkap petugas Polres Pare Pare, saat membawa 3 kilogram sabu-sabu yang disembunyikan di dalam ransel. Pelaku mengaku disuruh seorang bandar narkoba dengan upah Rp 10 juta.

Sementara di Bogor, Jawa Barat, jelang pertandingan semifinal Piala AFF, melawan Vietnam, Timnas Indonesia terus berlatih di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Latihan terakhir ini diikuti seluruh pemain inti timnas, setelah Boaz Solossa dan Ferdinand absen. Tim Merah Putih akan menjamu Timnas Vietnam, pada Sabtu lusa, 3 Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.