Sukses

Pesan Tiket Kereta Api Semudah Baca Berita Lewat Smartphone

Tiket Kereta Api Apps memudahkan para pengguna kereta api untuk mencari dan memesan tiket kereta dari mana saja dan kapan saja.

Liputan6.com, Jakarta Tiket Kereta api adalah sebuah aplikasi pemesanan tiket kereta antar kota melalui smartphone Android/iOS yang dirancang oleh PT. Globalnet Aplikasi Indotravel. Aplikasi ini memudahkan para pengguna kereta api untuk mencari dan memesan tiket kereta dari mana saja dan kapan saja.

Saat ini aplikasi Tiket Kereta Api sedang mengadakan promo dengan diskon sebesar Rp 20.000 untuk tujuan ke mana saja dan periode perginya bebas. Customer cukup melakukan pembelian dengan minimum transaksi sebesar Rp 100.000.

Untuk memeriahkan promo yang sedang berlangsung, Tiket Kereta Api melakukan event roadshow di tiga stasiun yang berada di Jakarta, yaitu Stasiun Pasar Senen 22-24 November, Stasiun Tanahabang 25-27 November , dan Stasiun Gambir 28-30 November 2016. Event roadshow ini bertujuan untuk mengajak para pengunjung untuk meng-install aplikasi Tiket Kereta Api.

Acara yang diadakan juga tidak berhenti sampai di situ saja, karena bagi mereka yang sudah meng-install aplikasinya berkesempatan untuk mengikuti permainan Fortune Wheel yang diadakan di booth tersebut. Hadiah yang disediakan juga beragam, seperti smartphone, powerbank, sampai dengan perlengkapan rumah tangga seperti blender dan kipas angin. Reaksi yang ditimbulkan oleh pengunjung juga sangat antusias terhadap event ini.

“saya sudah lama install aplikasi ini, karena sering promo diskon, buat saya yang setiap bulan bolak balik jakarta – Jogja sangat menguntungkan sekali. Terima kasih Tiket Kereta Api, suka sekali blender nya “. Kata Riana Salah satu pengunjung yang mendapatkan hadiah blender. Asikkan, sudah dapat diskon 20.000 dapat hadiah pula.

Untuk kalian yang belum mendapatkan promo dari Tiket Kereta Api, nantikan di stasiun selanjutnya.

ANDROID : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tiket.keretaapi
IOS          : https://itunes.apple.com/id/app/tiket-kereta-api/id1104880879?l=id&mt=8




(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini