Sukses

Jendela Dunia: Bocah 2 Tahun Asal China Terjebak di Mesin Cuci

Tim pemadam kebakaran China harus dipanggil untuk mengeluarkan bocah perempuan ini.

Liputan6.com, Ningxia Hui - Seorang bocah berusia dua tahun terjebak dalam tabung pengering mesin cuci di Wuzhong, Ningxia Hui, China, Kamis, 24 November 2016.

Tim pemadam kebakaran China harus dipanggil untuk mengeluarkan bocah perempuan ini. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (28/11/2016).

Kawasan Liguria, Italia, mengalami banjir parah menyusul hujan lebat yang mengguyur wilayah tersebut. Di Desa Rezzo, terjadi longsor yang merobohkan rumah. Ratusan warga terpaksa mengungsi akibat bencana banjir dan longsor ini.

Cuaca buruk diprediksi masih akan terjadi di wilayah Liguria dan Piedmont dalam beberapa hari ke depan.

Di Muaither, Qatar, hujan lebat sebabkan banjir di Kota Muaither, akhir pekan kemarin. Genangan banjir merendam sejumlah kendaraan warga.

Pemerintah setempat memperingatkan warga agar berhati-hati saat bepergian karena masih banyaknya ruas jalan yang terendam banjir.

Sementara di Manila, Filipina, polisi meledakkan sebuah bom rakitan yang ditemukan di sebuah tempat sampah sekitar 20 meter dari Kedutaan Amerika Serikat di Manila, Senin waktu setempat.

Benda berupa telepon genggam yang direkatkan dengan selotip ke sebuah tabung silinder dan dihubungkan dengan kawat itu, ditemukan seorang penyapu jalan yang lantas melapor ke polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.