2 Bocah Tewas Tenggelam di Proyek Gedung BPN Tangsel

Oleh Pramita Tristiawati pada 23 Nov 2016, 15:42 WIB
Diperbarui 23 Nov 2016, 15:42 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Diduga tengah bermain, dua bocah laki-laki ditemukan tewas tenggelam di lubang galian milik Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Kampung Rawa Mekar Jaya, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Banten.

‎Keduanya adalah Carol (7) dan Auliyah Hamzah Utomo alias Ucok (6), keduanya merupakan warga Kelurahan Rawabuntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel. Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, kedua korban ditemukan tewas mengambang di galian tersebut oleh salah seorang warga yang tengah bekerja.

"‎Awalnya saksi menduga itu boneka mengapung, setelah dicek ternyata jasad anak laki-laki. Saat itu saksi langsung berteriak minta tolong," kata Mansuri di lokasi, Rabu (23/11/2016).

Tak jauh dari jasad Carol ditemukan, jasad Auliyah juga ditemukan dalam keadaan mengambang. Mansuri menambahkan, ‎dugaan sementara korban tewas tenggelam saat bermain dan masuk ke area proyek. Sebab, tidak ditemukan tanda-tanda luka penganiayaan di tubuh korban.

"Tidak ada kekerasan di tubuh korban, tapi kita masih menyelidiki penyebabnya," ujar Mansuri.

Saat ini kedua korban sudah dievakuasi dan untuk kepentingan penyelidikan, keduanya sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tangerang. Rabu siang, kedua korban sudah tiba di rumah duka untuk dikebumikan.