Sukses

Gelar Konser Suara Antikorupsi, KPK Gandeng Musikus Ibu Kota

Pengunjung acara antikorupsi yang digelar KPK ini didominasi kaum muda.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan sosialisasi antikorupsi. Sosialisasi itu dilakukan ke segala kalangan, khususnya anak muda.

Salah satunya, melalui konser bertajuk 'Suara Anti Korupsi'. Dengan konser ini KPK tegas menggalakkan sikap antikorupsi untuk generasi muda Indonesia.

Dihelat di pelataran parkir Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016), acara ini menarik perhatian masyarakat, apalagi dengan sederet penyanyi yang diundang. Saykoji, salah satu pengisi acara memulai menghentak dengan lagu khusus bertemakan lagu antikorupsi yang khusus mereka re-mix untuk konser ini.

"Gue seneng banget yang sudah dilakukan KPK, mereka enggak tebang pilih. Siapa yang tertangkap langsung proses. Karena yang mengubah Indonesia bebas dari korupsi adalah kita, dan bukan para koruptor," kata Igor sang vokalis.

Pantauan Liputan6.com di lokasi pukul 19.00 WIB, pengunjung acara ini didominasi kaum muda. Selain melihat sajian konser musik, booth foto juga kerap dikunjungi untuk berfoto.

Pihak KPK juga memberikan merchandhise berupa CD kompilasi lagu antikorupsi, stiker, gelang, dan pin.

Berdasarkan informasi, selain Saykoji, band Efek Rumah Kaca dan Cokelat juga siap beraksi. Pimpinan KPK Saut Sitomorang juga siap memberi penampilan khususnya.

Apakah itu? Mari merapat ke Konser Antikorupsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini