Sukses

Perempuan Jatuh dari Lantai 9 Kalibata City Seorang Model

Polisi menyelidiki rangkaian ke belakang sebelum Desi jatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City.

Liputan6.com, Jakarta - Dessy Wulandari (26) tewas usai terjatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City tower Akasia. Dari keterangan saksi, Desi adalah seorang model.

"Dari KTP yang kita dapat korban adalah pelajar/mahasiswa. Tapi dari keterangan teman-temannya, dia berprofesi sebagai foto model," kata Kapolsek Pancoran Kompol Aswin saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (17/11/2016).

Namun, Aswin mengaku tidak mengetahui Desi sebagai model apa. "Saya tidak tahu dia foto model di mana," ujar dia.

Saat ini kepolisian masih mendalami keterangan saksi-saksi. "Semua keterangan sudah kita dapatkan, posisi jatuh sudah kita dapatkan, nah sekarang sedang kita krsocek satu-satu," kata Aswin.

Desi, kata Aswin, terhitung belum sebulan tinggal di apartemen tersebut. Dia tidak sendiri, ada dua rekannya yang juga tinggal di salah satu unit apartemen tersebut.

"Ada teman cowok 1 dan cewek 1. Mereka sewa per hari Rp 400 ribu," beber Aswin.

Disinggung mengenai adanya pertengkaran sebelum jatuhnya Desi, Aswin tidak menjelaskannya. "Nanti, saat ini semuanya sedang berjalan, perlu kita kroscek satu per satu," Aswin menegaskan.

Desi ditemukan tewas pada Rabu 17 November 2016. Kondisi tubuhnya mengenaskan usai terjatuh dari lantai 9 apartemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini