Sukses

BMKG: Jabodetabek Diguyur Hujan Siang hingga Malam

BMKG memprediksi hujan intensitas ringan hingga hujan disertai petir akan mengguyur sebagian wilayah Jabodetabek siang hingga malam.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi,  kondisi cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan berawan pagi ini. Kendati wilayah Kepulauan Seribu diprediksi akan diguyur hujan.

Siang harinya, hujan intensitas ringan hingga hujan disertai petir diprediksi akan mengguyur seluruh wilayah Jabodetabek.

Sementara malam hari nanti, hujan diprediksi masih mengguyur di wilayah Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Barat, Selatan, Timur dan Tangerang. Namun demikian, cuaca berawan diprediksi akan terjadi di Jakarta Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Kamis (17/11/2016):

Wilayah Pagi Siang Malam
Bekasi Berawan Hujan Sedang Hujan Lokal
Bogor Berawan Hujan Petir Hujan Sedang
Depok  Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Jakarta Barat Berawan Hujan Sedang Hujan Lokal
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Sedang Hujan Lokal
Jakarta Timur Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Utara Berawan Hujan Ringan Berawan
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Tangerang Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini