Sukses

Jokowi Terbang ke Semarang Bertemu PM Singapura

Jokowi direncanakan kembali ke Jakarta pada malam hari dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi terbang ke Semarang, Jawa Tengah, untuk sejumlah agenda kerja, di antaranya bertemu PM Singapura Lee Hsien Loong.

Dikutip dari Antara, Senin (14/11/2016) Jokowi didampingi istri, Iriana Joko Widodo terbang sekira pukul 08.00 WIB dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Setibanya di Bandar Udara Ahmad Yani Semarang, Jokowi langsung ke Wisma Perdamaian guna menerima kunjungan kerja Lee Hsien Loong dan istri, Ho Ching beserta rombongan.

Kedua kepala negara akan melakukan sejumlah kegiatan di antaranya penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) hasil kerja sama pemerintah Indonesia dan Singapura.

Usai jamuan makan siang bersama, Jokowi dan PM Lee Hsien Loong juga diagendakan meresmikan Kawasan Industri Kendal Park By The Bay di Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah.

Jokowi direncanakan kembali ke Jakarta pada malam hari dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Semarang, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Sekretaris Negar Pratikno, Menteri Pariwisata Arief Yahya, dan Kepala BKPM Thomas Lembong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini