Sukses

Pluit Arah Bandara Soetta Macet Total Akibat Tronton Terguling

Para pengendara yang sudah terlanjut melawati arah bandara jalur bawah, terpaksa memutar balik untuk menggunakan jalur atas.

Liputan6.com, Jakarta Akibat tronton yang memuat tanah terguling di Tol Sediyatmo KM 27, petugas terpaksa menutup jalan tol bawah arah Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Kondisi tersebut membuat antrean panjang hingga Pluit, Jakarta Utara, khususnya arah Bandara Soekarno Hatta. Karena jalur ke arah bandara hanya satu lajur, yakni sebelah kiri atas.

"Macet total tol Wiyoto Wiyono dari Pluit arah ke Bandara Soetta," tweet pemilik akun @Earlechan, Minggu (13/11/2016) pukul 14.11 WIB.

Pemilik akun @hasbisinclair juga menyebutkan kondisi yanga sama pada pukul 14.23 WIB. "Tol Sediyatmo arah Bandara Soetta gak bisa lewat, ada truk terbalik."

Dari sejumlah foto dan video yang diunggah para netizen terlihat, para pengendara yang sudah terlanjut melawati arah bandara jalur bawah, terpaksa memutar balik untuk menggunakan jalur atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini