Sukses

Kota Bandung Kembali Banjir, 2 Rumah Sakit Terendam

Akibat banjir tersebut, kemacetan parah terjadi di sejumlah titik. Seperti di Tol Pasteur hingga Gasibu.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir kembali melanda Kota Bandung, Jawa Barat. Kali ini banjir menyebabkan dua rumah sakit terendam.

Seperti yang diunggah pemilik akun Twitter @goenardi, banjir menggenangi Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung.
 
"Banjir masuk RS Mata Cicendo Bandung #Bdg #Cuaca #NewsAndTalk," tweet @goenardi, Minggu (13/11/2016) pada pukul 12.54 WIB.

Banjir kali ini juga melanda di Jalan Kebon Jati dekat Rumah Sakit Santosa Bandung. Bahkan, akibat banjir tersebut tidak dapat dialalui kendaraan.

"Jln Kebon Jati sblm RS. Santosa Banjir tidak bisa dilalui kendaraan hindari jalan tsb," tweet @explorer_squad pada pukul 12.42 WIB.

Akibat banjir tersebut, kemacetan parah terjadi di sejumlah titik. Seperti di Tol Pasteur hingga Gasibu.

"Macet dr tol Pasteur sampe Gasibu, #Bdg ada genangan air sebelum jembatan Pasupati," tweet pemilik akun @agus_suzuk pada pukul 13.01 WIB.

"Lalin di Pasirkoja #Bdg arah tol macet," tweet pemilik akun lainnya, @TiketGelang.

Kemacetan parah akibat genangan juga terjadi di Jalan Sunia Raja Bandung. Seperti yang diuanggah pemilik akun @stephanussumadi pada pukul 13.20 WIB.

"Macet parah di Jl Sunia Raja #Bdg ada genangan ckp tinggi di kiri kanan jalan."

Sementara, hingga pukul 13.00 WIB, hujan lebat disertai angin kencang masih melanda Bangung.

"#Cuaca Bandung utara Kota Bandung lgi hujan lebat disertai petir. Terima kasih. #Bdg #NewsAndTalk," tweet @AdywinataS pukul 12.56 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.