Sukses

Ledakan di Samarinda Lukai Anak-anak

Korban yang tengah bermain dan akan beribadah dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat, salah satunya balita.

Liputan6.com, Jakarta - Empat korban terluka akibat ledakan di parkiran Gereja Oikumene, Samarinda. Korban yang tengah bermain dan akan beribadah dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat, salah satunya balita.

"Korbannya anak-anak. Ledakannya dari lemparan bom molotov," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Agus Rianto kepada Liputan6.com, Minggu (13/11/2016).

Agus menyebut, kepolisian masih mendalami motif dan jaringan pelaku. "Kita enggak mau menduga-duga, kami masih mendalaminya dari mana (jaringan)," kata Agus.

Ledakan terjadi setelah seorang pria terlihat melemparkan sesuatu ke pelataran parkir. Benda yang dilemparkan itu meledak, melukai empat orang serta menghanguskan sebuah sepeda motor.

Kejadian sekitar 10.30 Wita itu membuat masyarakat yang tengah beribadah berhamburan keluar.

Saat ini, kata Agus, kepolisian masih bekerja mengungkap jaringan pelaku. Lokasi kejadian juga masih dalam pengamanan polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini