Sukses

Hujan Disertai Angin Kencang di Jakarta, Sejumlah Pohon Tumbang

Pohon tumbang di wilayah Pasar Rebo membuat akses menuju ke pintu masuk tol JORR menjadi terhambat.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Jakarta membuat sejumlah pohon bertumbangan di beberapa titik ibu kota.

Pantauan dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, sejumlah pohon tumbang terpantau di beberapa titik, di antaranya yaitu di Jalan Raya Hankam di jalur yang mengarah ke Bambu Apus, Jakarta Timur.

"Pohon tumbang di Jl. Hankam Raya TMII menuju Bambu Apus," ucap pemilik akun @smarthio, Jumat (11/11/2016).

Selain di kawasan tersebut, pohon tumbang di wilayah Pasar Rebo membuat akses menuju ke pintu masuk tol JORR menjadi terhambat.

"Pohon tumbang sebelum pintu Tol Ps Rebo dr arah Cijantung. Menutup lajur, hati2 bila melintas," ucap akun @iisjuliarnowo.

Menurut @iisjuliarnowo, pohon yang tumbang dalam keadaan melintang itu membuat kendaraan kendaraan tak bisa melintas. Berdasarkan gambar yang diunggah, belum tampak petugas yang menangani.

Pohon tumbang juga terjadi persimpangan Jalan Gempol dan Bambu Apus, Jakarta Timur. Kondisi tersebut menyebabkan jalur disekitar lokasi terhambat.

"Pohon tumbang di persimpangan Jl. Gempol & Bambu Apus Raya Jaktim, tdk bs dilintasi," ucap @TMCPoldaMetro.

Tak hanya pohon tumbang, hujan deras disertai angin kencang juga menyebabkan genangan di sekitar kawasan Taman Mini.

"Banjir 60 cm di sekitar traffic light Garuda, TMII, Jakarta Timur. Pengguna jalan diimbau mencari alternatif lain," cuit @TMCPoldaMetro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.