Sukses

Hujan dan Angin Kencang Terjang Jakarta, Sejumlah Pohon Tumbang

Di kawasan Simprug tercatat ada pohon tumbang yang menghalangi jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi cuaca di Jakarta pada Kamis petang ini sungguh tak bersahabat. Selain langit yang gelap, hujan disertai angin membuat suasana menjadi mencekam. Khususnya bagi mereka yang tengah berada di luar rumah.

Di kawasan Simprug, misalnya, tercatat ada pohon tumbang yang menghalangi jalan. Akibatnya arus lalu lintas menuju Palmerah dan Jalan Tentara Pelajar tersendat.

"Situasi lalin dr arah Simprug arah arteri Palmerah Jl.Tentara Pelajar tersendat, imbas pohon tumbang menghalangi jalan," tutur akun @ranamanggala melalui TMC Polda Metro Jaya.

Pohon tumbang juga terjadi di areal parkir Bank Panin di kawasan Senayan. Bahkan, pohon tumbang tersebut menimpa sejumlah mobil.

Demikian pula di depan Electronic City, arus lalu lintas menuju Polda dan SCBD menjadi tersendat akibat pohon tumbang.

Tapi, pantauan Liputan6.com di lapangan menyebutkan kondisi lalu lintas masih normal. Seperti di Jalan Medan Merdeka Timur atau di dekat Stasiun Gambir, hujan deras disertai angin kencang hanya membuat sedikit genangan dan tak mengganggu arus lalu lintas.

Demikian pula dengan situasi lalu lintas di Bundaran HI yang terpantau ramai lancar, meski tengah hujan deras.

"Situasi lalin di Bundaran HI terpantau ramai lancar, cuaca hujan deras hati2 jalan licin," ujar polisi memperingatkan di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini