Sukses

2 Pelajar Hilang Terseret Ombak Pantai Anyer

Mereka sedang bermain air di Pantai Ambon, tiba-tiba ombak besar datang dan menghanyutkan pelajar yang diduga tak bisa berenang tersebut.

Liputan6.com, Serang - Empat pelajar terseret ombak saat bermain air di sekitar Pantai Ambon, Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

"Korban hanyut terbawa ombak berjumlah empat orang. Aldi dan Rafa berhasil diselamatkan Tim SAR dan BPBD Kabupaten Serang dibantu relawan Balawista Anyer," kata Hotman Siregar, Kasubag Penanggulangan Bencana dan Bantuan Teknis BPBD Kabupaten Serang, Minggu 6 November 2016.

Sedangkan dua korban lainnya, yakni Dodi Saputra (16), dan Muhammad Ferdiansyah (14), hingga malam ini masih terus dicari. Keempatnya merupakan warga Ciracas, Kota Serang, Banten.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pada saat kejadian sekitar pukul 13.30 WIB, empat remaja itu sedang berenang di Pantai Ambon, tiba-tiba ombak besar datang dan menghanyutkan pelajar yang diduga tak bisa berenang tersebut.

Pada saat bermain air pantai, Dodi Saputra (16) berkaus hitam dan bercelana pendek. Sedangkan Muhammad Ferdiansyah (14) berkaus putih dan bercelana pendek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.