Sukses

Pasca-Bentrok, Suasana di Patung Kuda Sudah Kondusif

Api yang menyala di lima titik di Patung Kuda tersebut sudah mulai padam.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat terjadi bentrokan, suasana di Patung Kuda, Jalan Merdeka, Jakarta Pusat, kini sudah mulai kondusif. Api yang menyala di lima titik di wilayah tersebut sudah mulai padam.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (4/11/2016), api yang berasal dari sampah tersebut kini hanya menyisakan asap pekat di sekitar lokasi. Namun begitu, tensi suasana sudah mulai menurun.

Para demonstran 4 November saat ini sudah tidak berorasi lagi. Mereka duduk-duduk santai di sekitar Bundaran Patung Kuda. Suasana sudah menjadi tenang.

Begitu juag petugas keamanan dari brimob. Mereka yang tadinya bersiaga di depan pos polisi dekat bundaran Patung Kuda, kini sudah mundur posisinya. Yaitu berada di sekitar pagar Monas, seberang bundaran Patung Kuda.

Sementara itu, jumlah demonstran kini sudah mulai berkurang. Mereka ada yang sudah bergeser ke arah Jalan MH Thamrin. Belum diketahui arah mereka, namun begitu disebutkan para demonstran akan menuju gedung DPR/MPR Senayan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini