Sukses

Demo 4 November Rusuh, 5 Titik Api Berkobar di Patung Kuda

Selain itu, dalam kejadian tersebut terlihat juga dua demonstran yang dibawa ke dalam ambulans.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi demonstrasi yang berawal damai kini mulai berlangsung rusuh. Sejumlah titik api berkobar di sekitar Bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (4/11/2016), ada sekitar 5 titik api di lokasi tersebut. Api dipastikan bukan berasal dari mobil atau pun ban yang dibakar. Dari baunya, api yang membara itu berasal dari sampah yang dikumpulkan para demonstran sejak siang tadi.

Selain itu, dalam kejadian tersebut terlihat juga dua demonstran yang dibawa ke dalam ambulans. Keduanya pingsan dan tidak mengalami luka-luka.

Mobil ambulans yang sudah bersiap sejak siang langsung membunyikan sirinenya ketika mengangkut dua korban tersebut. Mobil berjalan meninggalkan lokasi demonstrasi.

Saat ini, kondisi di Patung Kuda kian dipadati oleh para demonstran. Jalanan penuh sesak. Mereka yang memenuhi Patung Kuda tersebut berasal dari demonstran yang dipukul mundur dari arah Istana hingga mencapai daerah Patung Kuda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini