Sukses

Polisi Olah TKP Gondola Jatuh di Gedung Intiland

Gondola yang membawa satu pekerja hancur berkeping-keping setelah menghantam tanah.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah gondola terjun bebas dari lantai 23 Gedung Intiland, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Gondola itu hancur berkeping-keping setelah menghantam tanah.

Satu pekerja tewas seketika. Polisi saat ini melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa kondisi korban.

Para karyawan dan warga sekitar terlihat mengerubungi lokasi sekitar tempat gondola terjatuh. Bau amis yang berasal dari darah korban pun menyeruak.

Menurut keterangan saksi mata Abdul Gani, insiden itu terjadi sekitar pukul 11.15 WIB. Saat itu seorang petugas teknisi gedung tengah melakukan kegiatan di lantai 23.

"Saya lihat gondola terjun dari lantai 23 dekat hellypad. Korbannya satu orang pegawai teknisi gedung," ujar Abdul di lokasi kejadian, Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Menurut Abdul, korban sempat terlebih dahulu jatuh menimpa videotron Gedung Intiland yang terpasang di lantai enam. Korban kemudian terjatuh ke parkiran gedung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.