Segmen 2: Jelang Operasi Kembar Siam hingga Pemusnahan Narkoba

Oleh Liputan6 pada 25 Okt 2016, 17:54 WIB
Diperbarui 25 Okt 2016, 17:54 WIB
elang Operasi Kembar Siam
Perbesar
Devina dan Devani jalani tes kesehatan sebelum operasi pemisahan

Liputan6.com, Sumedang - Setelah beberapa waktu tertunda, operasi pemisahan kembar siam asal Sumedang, Jawa Barat yaitu Devina dan Devani akan segera dilakukan di Bandung. Hari ini, kedua bayi kembar siam itu dibawa ke Bandung untuk diperiksa kesehatannya sebagai rangkaian operasi pemisahan.

Sementara itu, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan memusnahkan 3 kilogram narkoba jenis sabu, 200 butir ekstasi, dan obat-obat terlarang dengan cara diblender dan dibakar. Sedangkan miras dimusnahkan dengan cara memecahkan botol. Barang bukti ini merupakan hasil sitaan di 9 Kejaksaan Negeri di Sulawesi Selatan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya