Sukses

Ledakan di Resto Cepat Saji Jalan Hankam Bekasi Diduga Gas 50 Kg

Sebuah ledakan terjadi di sebuah restoran cepat saji di Jalan Hankam, Pondok Melati, Bekasi.

Liputan6.com, Bekasi - Sebuah ledakan terjadi di sebuah restoran cepat saji di Jalan Hankam, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat.

Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiono menyatakan, dugaan sementara ledakan berasal dari gas 50 kilogram milik restoran cepat saji. "Dugaan sementara ledakan berasal dari gas 50 kilogram milik PHD (Pizza Hut Delivery)," ujar Awi, Minggu (23/10/2016) pagi.

Awi menambahkan, selain menghancurkan bangunan PHD, ledakan juga berdampak pada bangunan sekelilingnya. Sebuah minimarket yang letaknya bersebelahan juga ikut hancur. "Tiga rumah di sebelahnya juga turut menjadi korban," kata dia.

Polisi saat ini tengah melakukan olah TKP untuk mengusut kejadian ini. "Tim kita sudah di lapangan," kata Awi.

Kapolsek Pondok Gede Komisaris Sukadi juga membenarkan ledakan diduga gas tersebut.

"Kapolsek Pdk Gede, Kompol Sukadi : Ptgs masih lakukan penanganan ledakan yg diduga berasal dr tabung gas di Alfamidi, Jl. Hankam, Jatimurni," tweet @RadioElshinta, mengutip Sukadi.

"Kapolsek Pondok Gede, Kompol Sukadi: Ledakan diduga berasal dari tabung gas di Alfamidi, Jl. Hankam, Jatimurni, Bekasi Kota, Jabar," cuit @RadioElshinta sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini