Sukses

Polri: Penyerang 3 Polisi di Tangerang Beraksi Sendiri

Penyerang 3 polisi di Tangerang menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga orang polisi terluka diserang seorang pemuda berinisial SA (22). Polisi sementara menduga penyerang tersebut beraksi seorang diri.

"Sementara sendiri belum ada indikasi pihak lain yang melakukan perbantuan di situ," kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar di Jakarta, Kamis (20/10/2016).

Dari identitas yang didapat polisi, kata Boy, pelaku berinisial SA itu adalah pengangguran. "Ini anak muda masih muda, pekerjaannya pengangguran," ujar Boy.

Saat ini SA berada di RS Polri Kramat Jati untuk perawatan. "Mudah-mudahan kondisinya baik dan tidak kehabisan darah sehingga bisa diperiksa untuk bisa kemudian diungkap motif penyerangnya," kata Boy.

Penyerangan terjadi sekitar pukul 07.10 WIB. Tiga polisi terluka dalam penyerangan tersebut. Sementara SA luka terkena tembakan polisi di bagian paha.

Adapun korban luka adalah Kapolsek Tangerang Kota Kompol Effendi yang terkena luka tusuk di torak jantung, Iptu Bambang Haryadi luka di dada kiri dan punggung kiri, dan Bripka Sukardi yang terluka di punggung kanan dan lengan kanan.

"Korban dirawat di RS Siloam Karawaci dan RSUD Tangerang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini