Sukses

Stiker ISIS Ditemukan di Pos Polisi Tangerang yang Diserang Pria

Polisi masih menyelidiki adanya kaitan penyerangan dengan stiker yang berlambang ISIS.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Tiga anggota Polres Metro Tangerang jadi korban penyerangan seorang pria di Pos Lantas, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kawasan Pendidikan Yupentek, Tangerang Kota.

Polisi menemukan lambang ISIS tertempel di tiang pos polisi tersebut.

"Memang ditemukan tempelan gambar lambang bendera ISIS di pos lalu lintas yang berada di kawasan pendidikan Cikokol, Kota Tangerang. Namun kita tidak tahu kapan ditempelnya, apakah berkaitan atau tidak," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto, Kamis (20/10/2016).

Saat ini pihaknya masih terus melakukan olah tempat kejadian perkara. "Kami masih melakukan olah TKP untuk mencari barang bukti lainnya," kata Wiji lagi.

Ditanya mengenai temuan bahan peledak yang dibawa pelaku, Wiji mengatakan kalau semua masih diselidiki.

"Kami masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Namun sekarang pelaku masih di RSUD untuk mendapat perawatan," ujar Wiji.

Seorang pria tidak dikenal tiba-tiba mendatangi Pos Lantas Yupentek dan menyerang sejumlah polisi yang berjaga di pos tersebut. Pria tersebut melarikan diri setelah menyerang. Polisi lalu menembak pria tersebut. Salah satu korban penyerangan adalah Kapolsek Tangerang Kompol Effendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini