Sukses

Pasangan Ganda Badminton Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan Perpanjang Kontrak dengan Waroeng Steak & Shake

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan resmi memperpanjang kontrak kerja sama dari sponsor utama mereka yaitu Waroeng Steak & Shake.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan resmi memperpanjang kontrak kerja sama dari sponsor utama mereka yaitu Waroeng Steak & Shake.

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan kembali didukung oleh Waroeng Steak & Shake dalam kerja sama yang sudah memasuki tahun ketiga.

Kerja sama ini diresmikan kedua belah pihak pada acara bertajuk Meet & Greets The Daddies #2 di kawasan Ciledug, Tangerang, Minggu (5/3/2023).

Direktur Warung Steak & Shake Bagus menjelaskan, Waroeng Steak & Shake masih mendukung Ahsan-Hendra karena keduanya telah menjadi legenda bulu tangkis tanah air.

Dukungan kepada The Daddies juga merupakan bentuk kontribusi Waroeng Steak &Shake untuk olahraga Indonesia khususnya bulu tangkis.

"Ya alasannya kita memilih The Daddies karena kita tahu bersama sebagai ikon di badminton," ujar Bagus melalui keterangan tertulis, Minggu (5/3/2023).

"Kita juga ingin support kepada olahraga di Indonesia khususnya badminton," sambung dia.

Bagus menjelaskan, target dari The Daddies intinya naik ke podium juara dan Waroeng Steak bisa terangkat namanya di dunia serta mendampingi hingga gantung raket. Sebab, diketahui Indonesia selalu tampil ciamik pada kancah laga dunia.

"Target mereka intinya hanya bisa naik ke podium dan Waroeng Steak bisa terangkat di dunia. Kita pengen sampai beliau pensiun kita terus damping," jelas Bagus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampaikan Terim Kasih

Pasangan Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan mengatakan, dukungan tersebut sangat berarti bagi mereka yang saat ini berkarier secara profesional.

Hendra berharap dukungan yang diberikan bisa memberikan mereka motivasi ekstra untuk bisa meraih gelar juara pada tahun ini.

"Terima kasih karena sudah support kita juga dan semoga selalu support kita sampai kita berhenti (pensiun)," ujar Hendra.

Senada dengan Hendra, Ahsan tak lupa berterima kasih kepada peran para pelatih di Pelatnas yang telah membawa mereka hingga masih menjadi pemain yang diperhitungkan.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Waroeng Steak yang sudah kerja sama sejauh ini," tutup Ahsan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.