Sukses

Jonan: Saya dan Arcandra Kerja Tak Berdasar Janji

Jonan cukup bersyukur dengan penilaian positif masyarakat terhadap dirinya dan Arcandra.

Liputan6.com, Jakarta - Usai serah terima jabatan, Menteri dan Wakil Menteri ESDM Ignasius Jonan dan Arcandra Tahar langsung bekerja. Keduanya memang dipandang sebagai pasangan ideal mengawal sumber daya negara.

Menanggapi hal itu, Jonan cukup bersyukur dengan penilaian positif masyarakat terhadap dirinya dan Arcandra. Keduanya juga akan segera menyusun dan melaksanakan program yang sudah berjalan.

"Alhamdullillah kalau begitu. (Langkah konkret) nanti bukan sekarang yah," kata Jonan usai bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden, Senin (17/10/2016).

Jonan memang tidak mau banyak mengungkap apa yang akan dikerjakan oleh Arcandra dalam waktu dekat ini. Dia tidak mau bekerja hanya berdasar janji.

"Saya pikir sih Pak Arcandra dengan saya ini tidak bekerja berdasarkan janji. Nanti kita rumuskan apa yang harus ditempuh. Nah itu kita mati-matian akan mencapai dong," ujar Jonan.

Mantan Menteri Perhubungan itu memang seakan merahasiakan semua yang akan dikerjakan dengan Arcandra. Bahkan untuk target waktu pencapaian program pun tak mau dibocorkan.

"Gini loh, Presiden aja ndak tanya dalam berapa hari," Jonan memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.