Sukses

Dijemput Teman Berangkat Sekolah, Nadia Tak Kunjung Pulang

Hingga kini Nadia dan teman sekelasnya tersebut belum juga kembali. Nisa khawatir anaknya menjadi korban penculikan.

Liputan6.com, Depok - Anissa Nadia Safitri (14), siswi kelas III MTS Al Hidayah Rawa Denok, Kota Depok, Jawa Barat, menghilang sejak tiga hari lalu. Ibunda korban Nisa (38) menjelaskan, anaknya terakhir kali pamit untuk berangkat ke sekolah.

Pada Sabtu 15 Oktober 2016, anaknya dijemput teman sekelas berinsial IY menggunakan sepeda motor. Dia pergi berboncengan ke sekolah.

"Dia mau ke sekolah bareng temannya," kata Nisa di Malporesta Depok, Senin (17/9/2016).

Namun, hingga kini Nadia dan teman sekelasnya tersebut belum juga kembali. Nisa khawatir anaknya menjadi korban penculikan. Sebab, ketika pihak keluarga menghubungi telepon seluler yang dipegang anaknya, tak pernah diangkat.

"Nyambung, tapi enggak diangkat, di SMS juga enggak dibales," ungkap Nisa.

Dia tak menduga anaknya yang selama ini dirawatnya seorang diri tega pergi dari rumah. Padahal, selama ini anaknya dikenal sebagai pribadi yang baik dan penurut.

"Dede pulanglah, kasihan Mama, Dede harus sekolah udah mau ujian. Kasihan sama Mama, pulang De, jangan nyiksa Mama, Mama kangen banget," tutup Nisa.

Adapun ciri-ciri Anissa Nadia Safitri, berkulit putih, berambut pendek, dan di bagian pipi terdapat bekas cacar. Saat pergi dari rumah, dia masih menggunakan seragam sekolah dengan membawa jaket warna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.