Sukses

Chevrolet Terbakar di Perimeter Utara Bandara Soetta

Kejadian berawal ketika pukul 18.15 WIB, mobil yang dikendarai Joni melintas di Perimeter Utara atau tepatnya di dekat Pos 25.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil Chevrolet hitam B 10008 BYW terbakar di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno Hatta (Soetta) pada Senin (27/20/2016) petang. Meski tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kejadian sempat membuat kemacetan di akses Jalan Perimeter Utara.

Kejadian berawal ketika pukul 18.15 WIB, mobil yang dikendarai Joni melintas di Perimeter Utara atau tepatnya di dekat Pos 25. Saat itu terdengar bunyi angin di dalam kap mesin. Lalu, Joni menepi dan langsung mengeluarkan anaknya dari dalam mobil.

Mobil pun langsung terbakar hebat. Barulah selang 30 menit anggota Lantas Polres Bandara Soekarno Hatta beserta satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

"Pemadam kebakaran langsung berusaha memadamkan api. Sementara petugas lalu lintas mengatur arus yang sempat tersendat," tutur Kasubbag Humas Bag Ops Polresta Bandara Soetta, AKP Sutrisna.

Hingga saat ini, kepolisian masih menyelidiki penyebab terbakarnya mobil pribadi tersebut. Sebab, dari pengakuan awal korban, dia baru memiliki dan mengendarai mobil tersebut selama dua tahun terakhir.

"Masih diselidiki, bapak Kapolresta memerintahkan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas untuk melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut," ujar Sutrina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.