Sukses

Kilas Indonesia: Pelajar SMP Dicabuli Seorang Waria di Kos-Kosan

Bersama keluarganya, korban kemudian melapor ke Polsek Toboali dan langsung menangkap pelaku.

Liputan6.com, Bangka Belitung - Seorang waria ditangkap polisi karena diduga telah mencambuli pelajar SMP di sebuah kos-kosan di Kota Toboali, Bangka Selatan, Bangka Belitung. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (17/10/2016). 

Perbuatan pelaku terbongkar setelah kakak korban curiga melihat kondisi leher adiknya. Bersama keluarganya, korban kemudian melapor ke Polsek Toboali dan langsung menangkap pelaku.

Di Kabupaten Bandung Barat, ratusan warga yang didominasi ibu-ibu berunjuk rasa memprotes proyek pembangunan sebuah perumahan di Padalarang, Jawa Barat.

Pengunjuk rasa menghentikan operasional alat berat yang sedang mengeruk tanah. Warga protes karena kerap dilanda banjir lumpur dan menuding proyek tersebut sebagai pemicunya.

Sementara itu di Jakarta, aksi gelar poster mewarnai sidang lanjutan gugatan warga Bukit Duri terhadap pemerintah Kota Jakarta Selatan.

Sidang dengan agenda pembacaan duplik tergugat juga sempat diwarnai keberatan kuasa hukum warga. Gugatan terhadap Pemkot Jakarta Selatan sebelumnya juga pernah dilayangkan warga atas kasus pembongkaran bangunan di Bukit Duri.

Beralih ke Medan, Sumatera Utara. Sindikat perdagangan kulit hewan yang dilindung ditangkap petugas kepolisian. Dari tangan para tersangka petugas menyita kulit harimau, kulit trenggiling, ular, dan batok kura-kura.

Kulit hewan ini dibawa dari Aceh dan rencanananya akan dipasarkan di Medan dengan harga belasan hingga puluhan juta rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.