Sukses

Pikap Galon Air Mineral Terguling, JORR Arah Soetta Tersendat

Galon yang berisi air mineral berhamburan di ruas jalan.

Liputan6.com, Jakarta Mobil pikap bermuatan air mineral kemasan galon terguling di KM 4.400 Tol Lingkar Luar Jakarta, atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) arah Bandara Soekarno-Hatta.

Akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB tersebut, arus kendaraan arah Bandara Soekarno-Hatta sempat tersendat. Karena galon yang berisi air mineral berhamburan di ruas jalan.

"Kecelakaan di KM 4.400 Tol Lingkar Luar Jkt arah PIK ada pick up muatan Aqua galon terbalik," tweet pemilik akun Twitter @indra_hdt pada pukul 12.07 WIB, Sabtu (15/10/2016).

Sementara, dari foto yang diunggah pemilik akun @qinaBEBEK, dalam kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa. Sang sopir pikap bernomor polisi B 9619 UAE itu terlihat keluar dari pintu mobil yang sudah terbalik.

"Kecelakaan tunggal di ruas #Tol Jorr arah Cengkareng," tweet @qinaBEBEK pada pukul 12.09 WIB.

Tak berlangsung lama, petugas tiba di lokasi untuk mengevakuasi kendaraan yang terguling itu.

"Mobil muatan air mineral (galon) terguling di tol JORR (arah bandara Soetta) & Msh penanganan," tweet Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun Twitternya, @TMCPoldaMetro pada pukul 12.22 WIB.

Saat ini, kondisi di lokasi kecelakaan tersebut sudah berangsur normal, pasca-evakuasi kendaraan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.