Sukses

Jendela Dunia: Bus Wisata di Korsel Terbakar, 10 Penumpang Tewas

Para penumpang adalah pensiunan pabrik petrokimia dan keluarganya yang baru saja pulang wisata dari China.

Liputan6.com, Ulsan - Penyanyi Amerika Serikat Janet Jackson mengonfirmasi ia tengah hamil di usianya yang ke-50 dari suaminya Wissam Al Mana. Berita ini mengawali Jendela Dunia seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (14/10/2016).  

Adik dari mendiang Raja Pop Michael Jackson ini mengaku sangat bersyukur bisa hamil. Janet menunda tur dunianya yang berjudul ‘Unbreakable’ agar bisa fokus pada keluarga dan suaminya.

Sementara itu, di Bangkok, Thailand, iring-iringan kendaraan tiba di Rumah Sakit Siriraj di mana jenazah Raja Bhumibol Adulyadej berada. Rencananya jenazah Raja Thailand itu akan segera dipindahkan ke Grand Palace.

Di Ulsan, Korea Selatan, sebuah bus wisata yang membawa turis terbakar di ruas jalan bebas hambatan. Akibatnya 10 dari 21 orang penumpang tewas. Para penumpang adalah pensiunan pabrik petrokimia dan keluarganya yang baru saja pulang wisata dari China.

Sebelum terbakar, ban bus pecah hingga bus oleng menghantam pagar pembatas dan menimbulkan percikan api. Pintu yang terblokir membuat penumpang tak bisa menyelamatkan diri.

Di Inggris, para penonton Lorraibe, sebuah acara bincang-bicang televisi kaget melihat penampilan Priscilla Presley istri mendiang Elvis Presley. Di usianya yang ke-71, Priscilla tampil dengan wajah nyaris licin tanpa kerut. Kontan para penonton Lorraine berkicau di twitter menuduh Priscilla telah melakukan operasi plastik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.