Sukses

Kelar Diperiksa, Anggota DPRD Padang Pariaman Nyabu Yakin Negatif

Salman mengaku datang ke BNN atas kemauan sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Anggota DPRD Padang Pariaman yang terekam video sedang mengonsumsi sabu yakni Salman Hardani, selesai melakukan uji laboratorium di Badan Narkotika Nasional (BNN) Cawang, Jakarta Timur. Dia menyerahkan hasilnya kepada tim medis BNN dan mengaku yakin negatif narkoba.

"Saya ke sini datang untuk melakukan pemeriksaan, melaporkan diri, tes urine dan tes rambut. Saya percayakan kepada BNN Pusat dan tim dokter ahli yang bekerja. Kita tunggu hasilnya," tutur Salman usai pemeriksaan di Gedung BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (13/10/2016).

"Insya Allah (yakin). Kita lihat saja," lanjut dia.

Salman mengaku datang ke BNN atas kemauan sendiri. Dia pun sudah berkomunikasi dengan pihak internal partai tempatnya bernaung yakni PDI Perjuangan.

"Kemarin saya konfirmasi ke DPP partai. Ada acara DPP partai. Klarifikasi," ujar Salman.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Barat Syamsul Bahri yang turut mendampingi mengatakan, internal partainya kini menunggu hasil pemeriksaan BNN itu. Nantinya, baik sanksi ataupun keputusan lainnya, akan dibicarakan dengan pimpinan partai.

"Kami dari DPD PDI Perjuangan, kita menunggu hasilnya. Nanti kita sampaikan pada pimpinan partai. Kita komitmen dengan pemberantasan narkoba di republik ini. Kita tunggu hasilnya," terang Syamsul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini