Asyiknya Petualangan Para Jr. NBA All-Stars di Shanghai!

Oleh Liputan6 pada 12 Okt 2016, 17:22 WIB
Diperbarui 12 Okt 2016, 17:22 WIB
Asyiknya Petualangan Para Jr. NBA All-Stars di Shanghai!
Perbesar
Serunya perjalanan para All-Stars dari Indonesia bersama dengan para pelatih, di Shanghai, Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati rangkaian proses seleksi yang ketat dan panjang di program Jr. NBA Indonesia yang dipersembahkan oleh Frisian Flag, akhirnya ke-15 peserta terpilih untuk menjadi Jr. NBA Indonesia 2016 All-Stars. Selain mendapatkan prestasi yang membanggakan, para Jr. NBA All-Stars turut berkesempatan untuk merasakan perjalanan unik NBA Experience 2016 di Shanghai, Tiongkok.

Sejak 6 Oktober 2016 lalu, para All-Stars dari Indonesia ini sudah siap untuk berpetualang di negeri tirai bambu tersebut, bersama dengan 75 Jr. NBA All-Stars lainnya dari Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam dan Singapura. 

Petualangan Dimulai!

Sesampainya di Shanghai, para Jr. NBA All-Stars langsung memulai petualangan mereka. Hari pertama, mereka berkesempatan untuk mengunjungi berbagai lokasi menarik, seperti berjalan-jalan di People’s Square, salah satu alun-alun luas di distrik Huangpu, Shanghai, yang merupakan lokasi kantor pusat pemerintah Kota Shanghai. Di lokasi yang sama, para All-Stars juga berkesempatan untuk mengunjungi Shanghai Museum, sebuah museum kesenian kuno Tiongkok, yang juga dinobatkan sebagai museum seni kelas dunia yang berada di Tiongkok.

Semangat seakan tak pernah terlepas dari para peserta perjalanan NBA Experience 2016. Di hari kedua, para Jr. NBA All-Stars dari Indonesia bersama dengan peserta dari negara-negara Asia Tenggara lainnya dan para pelatih, turut serta dalam rangkaian pelatihan basket profesional secara intensif. Yup, para All-Stars juga berkesempatan untuk bertemu dan dilatih secara langsung oleh Vin Baker, legenda NBA dari Los Angeles Clippers, di Hou Tan Indoor Gym. Tentunya ini menjadi pengalaman yang berharga dan tidak akan terlupakan oleh mereka!

Seluruh Jr. NBA All-Stars dari Asia Tenggara tengah mendengarkan arahan dari Legenda NBA Vin Baker, pada saat sesi pelatihan di hari kedua

Perjalanan mereka di Shanghai semakin bertambah seru, karena acara yang paling ditunggu-tunggu tiba pada hari ketiga! Para Jr. NBA All-Stars berkesempatan menonton pertandingan NBA Global Games China 2016 dipersembahkan oleh Master Kong, pada 9 Oktober, di Mercedes-Benz Arena Shanghai. Kali ini, NBA Global Games akan menampilkan serunya pertandingan antara Houston Rockets melawan New Orleans Pelicans. Pertandingan ini akan menjadi sebuah kesempatan langka dan pertama kalinya bagi mereka untuk menyaksikan para bintang NBA, seperti James Harden dari Houston Rockets dan Anthony Davis dari New Orleans Pelicans, saling berhadapan membela tim mereka masing-masing.

Ke-15 Jr. NBA All-Stars dari Indonesia tengah bersiap untuk menyaksikan NBA Global Games 2016 di Mercedes-Benz Arena, Shanghai

Setelah mengikuti sesi pelatihan profesional dari legenda NBA dan menonton pertandingan NBA secara langsung, di hari ketiga ini para Jr. NBA All-Stars berkesempatan mengunjungi daerah Puxi, diantaranya Yu Garden, Old Downtown, dan Nanjing Road. Di sini mereka berwisata mengunjungi berbagai tempat-tempat menarik untuk mengabadikan momen dan berbagi cerita bersama.

Seru, bukan? Tenang, kamu juga berkesempatan untuk merasakan pengalaman ini di tahun depan, lho. Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti program Jr. NBA Indonesia yang dipersembahkan oleh Frisian Flag tahun depan. Untuk informasi lebih lanjut terkait program Jr. NBA di Indonesia, kamu dapat mengunjungi situs resmi di www.jrnba.asia/indonesia. Para penggemar juga dapat mengikuti perkembangan Jr. NBA di halaman Facebook Jr. NBA Indonesia di www.facebook.com/jrnbaindonesia.

Untuk semua informasi tentang NBA, ikuti Facebook dan Twitter serta “Berteman” dengan akun resmi NBA di LINE.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya