Sukses

Pengemudi Gojek Berkumpul di Cipinang Segera 'Serbu' Kemang

Koordinator aksi damai Gojek Jakarta Timur Risky PW mengatakan, dari Cipinang lanjut ke GBK lalu kantor Gojek di Kemang.

Liputan6.com, Jakarta Pengemudi Gojek bersiap menggelar demo besar-besaran hari ini di Jakarta. Para pengemudi Gojek se-Jabodetabek itu demo menyuarakan keluhan mereka kepada perusahaan.

Pantauan Liputan6.com di kawasan Cipinang Indah, Jakarta Timur, pukul 08.15 WIB driver Gojek mulai berdatangan di tempat titik kumpul mereka.

Koordinator aksi damai Gojek Jakarta Timur Risky PW mengatakan, dari Cipinang Indah driver Gojek yang ada di Jakarta Timur akan langsung ke Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, kemudian lanjut ke kantor Gojek di Kemang, Jakarta Selatan.

"Aksi damai. Dibilang nuntut ya nuntut. Minta lebih terbuka bikin aturan. Ada diskusi-lah kalau buat peraturan," kata Risky PW, Senin (3/10/2016).

Selama aksi kata laki-laki 35 tahun itu, driver Gojek tidak mengambil orderan penumpang. Adapun aksi mereka berupa iring-iringan motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini