Sukses

Driver Gojek Gelar 'Aksi Cinta', Hindari Ruas Jalan Ini

Aksi akan diawali dengan berkumpul di Gelora Bung karno (GBK) Senayan sekitar pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Driver Gojek se-Jabodetabek dikabarkan akan menggelar demo besar-besaran di Jakarta hari ini. Para pengemudi Gojek itu akan menyuarakan keluhan mereka kepada pihak perusahaan.

Dari pesan tertulis yang diterima Liputan6.com, Minggu 2 Oktober 2016, aksi bertema 'Cinta Solidaritas Gojek Indonesia' akan diawali dengan berkumpul di Gelora Bung karno (GBK) Senayan, sekitar pukul 10.00 WIB.

Dari GBK, para driver akan konvoi ke kantor pusat Gojek di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Di sini, mereka akan berorasi menyampaikan keluhan dan harapan kepada jajaran pimpinan PT Gojek Indonesia.

Selain itu, mereka juga membagikan bunga kepada para pelanggan Gojek yang lewat.

Dari Kemang, para driver Gojek akan konvoi ke Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, sebelum akhirnya membubarkan diri sekitar pukul 17.00 WIB.

Aksi solidaritas ini diperkirakan akan membuat arus lalu lintas di sepanjang jalan yang dilewati driver Gojek terjadi kemacetan.

Untuk itu, para pengendara kendaraan diimbau menghindari ruas jalan seperti RS Fatmawati Raya, Bangka Raya, Kemang Raya, Mampang Prapatan Raya, Pangeran Antasari, Ampera Raya, Pejaten Barat Raya, Cilandak KKO Raya, TB. Simatupang Raya, RA. Kartini Raya, dan Margasatwa Raya Pasar Minggu. Sejumlah ruas jalan ini diprediksi akan macet parah karena menjadi jalur lalu lalang driver Gojek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini