Sukses

Seorang Pria WN China Ditemukan Tewas Depan Hotel di Cengkareng

Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban

Liputan6.com, Jakarta - Seorang warga China, Lin Geping (26), ditemukan tewas di depan sebuah hotel di Cengkareng, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Poltar Gaol mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan petugas keamanan hotel, Jumat (30/9/2016). Petugas tersebut lalu melaporkannya kepada Polsek Cengkareng.

"Kami langsung mengevakuasinya," ujar Poltar kepada wartawan, di lokasi kejadian.

Setelah mengevakuasi jenazah, pihak kepolisian juga memeriksa saksi-saksi yang merupakan rekan-rekan korban.

Dari keterangan saksi diketahui korban sudah menginap di Hotel Aston selama dua hari sejak tanggal 28 September 2016.

"Setelah check in hotel bersama teman-temannya pada Rabu (28/9), korban dan keempat rekan-rekannya pergi ke luar untuk minum-minum di warung pinggir jalan di sekitar hotel aston," ujar Poltar, Jumat (30/9).

Hingga pukul 23.30 WIB korban bersama temannya kembali ke hotel, kemudian keesokan harinya, kerabat Geping tidak menemukan korban di dalam kamarnya.

"Hingga hari ini (30/9/2016) korban ditemukan tewas membusuk di dalam saluran air, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, hingga kini kami masih melakukan pemeriksaan guna mengetahui motif tewasnya korban, jasad korban juga di bawa ke RSCM guna dilakukan autopsi," ucap Poltar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini