Sukses

Terpeleset, Petugas Kebersihan Tenggelam di Kali Sekretaris

Saat itu, Usman sedang membersihkan Kali Sekretaris dengan menggunakan perahu plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang petugas kebersihan hanyut di Kali Sodetan Sekretaris, Jakarta Barat. Korban belum ditemukan sejak pukul 08.30 WIB tadi.

Dia diduga terpeleset saat membersihkan Kali Sodetan Sekretaris. Seorang temannya yang berada di sekitar lokasi sempat melihat dan mendengar korban meminta tolong sebelum tenggelam.

"Korban bernama Usman Maulana (35), warga Kampung Kramat Bahagia RT 008 RW 09, Kelurahan Grogol," tulis Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Antonius, dalam pesan elektroniknya, Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Dia menjelaskan kejadian bermula saat Usman membersihkan kali dengan menggunakan perahu plastik, pukul 08.30 WIB. Sedangkan, rekan kerja Usman yang bernama Slamet (55) juga membersihkan daerah di atas tanggul Kali Sekretaris.

"Saksi 1 (Slamet) melihat korban teriak-teriak minta tolong dan saksi 1 melihat korban tercebur yang terlihat hanya tangannya," terang Antonius.

Polisi masih melakukan pencarian dan menyisir kali yang melintas di Jakarta Barat tersebut untuk mencari korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini