Yaris Tabrak Kendaraan dari Arah Berlawanan di Jalan Serpong

Oleh Marco Tampubolon pada 25 Sep 2016, 01:24 WIB
Diperbarui 25 Sep 2016, 01:24 WIB
Bagian depan Yaris yang tabrak kendaraan lain dari arah berlawanan di Serpong ringsek (Liputan6.com/Marco Tampubolon)
Perbesar
Bagian depan Yaris yang tabrak kendaraan lain dari arah berlawanan di Serpong ringsek (Liputan6.com/Marco Tampubolon)

Liputan6.com, Jakarta Mobil jenis sedan Yaris berwarna hitam rusak parah setelah menghantam pembatas di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan, Minggu dini hari (25/9/2016). Mobil naas itu juga menghantam mobil dan sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

Dharmawan, petugas kepolisian yang telah berada  di lokasi kecelakaan mengatakan, insiden terjadi sekitar pukul 22.30. Yaris yang melaju kencang dari arah Alam Sutera menuju BSD tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak pembatas hingga berpindah jalur. Akibatnya, mobil tersebut menabrak mobil dan sepeda motor dari arah sebaliknya.

"Sementara, pengendara mengaku mengantuk dan oleng sehingga menabrak pembatas," katanya.

Pengendara sepeda motor terluka akibat kejadian ini. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit. "Pengemudi Yaris juga menyusul ke rumah sakit untuk melihat korban," kata Dharmawan.

Akibat kejadian ini mobil Yaris rusak parah di bagian depan dan samping. Sedangkan mobil lainnya tampak ringsek di bagian depan. Sementara sepeda motor juga tampak mengalami kerusakan cukup parah.

Kecelakaan ini juga mengakibatkan kemacetan di lokasi kejadian. Polisi kini tengah berusaha mengatur lalu lintas agar kembali normal.