Sukses

Diduga Mabuk, Pengemudi Mobil Tabrak Separator Busway Pancoran

Mobil sedan berwarna silver B 2052 MS itu mengalami rusak berat.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil sedan mengalami kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2016) dini hari. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 02.15 WIB itu menyebabkan kemacetan menuju arah Pancoran.

Mobil sedan berwarna silver B 2052 MS itu mengalami rusak berat. Mobil yang saat itu diduga dikemudikan dengan kecepatan tinggi, menabrak separator Busway. Kondisi bodi depan belakang sedan ini juga tampak terlihat ringsek. 

Untungnya tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun,  sang pengemudi tampak mengalami trauma sehingga masih belum bisa diajak bicara. Salah seorang warga yang melihat kejadian itu menduga kalau pengemudi seperti orang yang sedang mabuk.

"Supirnya seperti mabuk. Dia sempat nangis dan tidak mau dipanggilkan polisi oleh warga. Katanya tidak mau berurusan dengan polisi," ucap warga yang tak mau disebutkan namanya.

Puluhan pengguna jalan, terutama roda dua sempat menghentikan perjalanannya guna menolong pria tersebut. Polisi pun langsung bertindak cepat dan mengevakuasi korban beserta mobilnya yang mengalami rusak berat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.