Sukses

Kapal Terbakar di Pelabuhan Tanjung Priok

Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara mengerahkan tiga unit mobil pemadam ke lokasi.

Liputan6.com, Jakarta Kapal MV Divine Succes terbakar di Pelabuhan 1 Dermaga 115, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kapal bermuatan semen curah itu terbakar sekitar pukul 18.10 WIB.

Hingga kini petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara bersama Pelindo, tengah memadamkan amukan si jago merah tersebut.

"Saat ini sedang berusaha pemadaman dengan mengerahkan tiga unit mobil damkar dan tiga kapal pemadam dari Pelindo," kata Ditpolair Polda Metro Jaya Komisaris Besar Hero Hendrianto Bachtiar, Jakarta Utara, Jumat (16/9/2016) malam.

Hero menjelaskan, dugaan sementara kebakaran kapal berasal dari ruang mesin kapal itu. Sementara mengenai ada tidaknya korban, sampai saat ini masih dalam pemeriksaan pihak terkait.

"Penyebab kebakaran diduga berasal dari kamar mesin. Untuk korban belum diketahui. Nanti diinformasikan kembali," tutup Hero.
    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.