Sukses

Top 3: Kombes Krishna Murti Diisukan Aniaya Teman Wanita

Kombes Krishna Murti membantah kabar miring informasi itu dikaitkan dengan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti diduga menganiaya teman wanitanya. Dugaan tersebut tertera dalam sebuah tulisan dengan nama inisial seorang wanita, NW. Di atas tulisan tersebut terdapat foto seseorang dengan muka berbalut perban.

Hingga malam ini, Jumat (16/9/2016), berita tersebut paling banyak menyedot perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal News.

Selain itu, dua kabar lain yang juga tak kalah populer dan menarik untuk disimak adalah mengenai sosok perempuan misterius berinisial NW yang diduga telah dianiaya Kombes Krishna Murti dan penemuan jenglot di rumah Gatot Brajamusti.

 Berikut berita-berita terpopuler yang terangkum dalam Top 3 News:

1. Propam Selidiki Info Kombes Krishna Murti Aniaya Teman Wanitanya

Di halaman Facebook-nya Kombes Krishna Murti secara terang-terangan curhat soal susahnya jadi seorang polisi. Simak selengkapnya di sini.

Divisi Profesi dan Pengawasan Polri tengah menyelidiki dugaan penganiayaan yang dilakukan Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti.

Kabar tersebut bermula dari tulisan yang menyebutkan mantan pejabat Polda Metro Jaya yang terkenal menganiaya seorang perempuan. Dalam tulisan itu disebutkan kejadian penganiayaan terjadi di lampung. Tidak disebutkan inisial perwira polisi tersebut.

Namun, Krishna membantah kabar miring informasi itu dikaitkan dengan dirinya.

"Saya tidak tahu bagaimana peristiwanya. Saya tidak tahu mengapa dikaitkan dengan isu yang beredar. Insya Allah saya tidak pernah melakukan sebagaimana yang diisukan tersebut. Mudah-mudahan jawaban saya bisa mengklarifikasi isu miring yang beredar di luar," ucap Krishna Murti.

Selengkapnya...

2. Siapa Wanita Diduga Korban Penganiayaan Kombes Krishna Murti?

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti turun langsung ke lokasi ledakan dan baku tembak di kawasan pusat belanja Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1). Ratusan polisi bersenjata lengkap sudah mengepung lokasi ledakan. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Di tengah isu penganiayaan, muncul foto Krishna bersama perempuan berinisial NW tersebut. Siapa NW?

"Saya kenal dia saat terlibat dalam pameran," kata Krishna saat dikonfirmasi via telepon, Jumat (16/9/2016).

Pameran yang dimaksud adalah kampanye slogan Turn Back Crime yang digelar Polda Metro Jaya di Mal Gandaria City, sekaligus memperkenalkan tugas-tugas kepolisian ke masyarakat.

Disinggung keterlibatan NW di pameran Turn Back Crime, Krishna menjawab, "Dia vendor yang bagian IT."

Selengkapnya...

3. Sutradara DPO Mengaku Pernah Lihat Jenglot di Rumah Aa Gatot

(Youtube)

Sutradara film Detachment Police Operation (D.P.O), LM Belgant, mengaku pernah melihat jenglot di rumah Gatot Brajamusti.

Belgant mengatakan, ketika datang ke rumah pemeran utama D.P.O itu, dia diajak masuk ke kamar pribadi Gatot.

Tak hanya itu, kata Belgant, Aa Gatot juga pernah menceritakan dan  memperlihatkan kepadanya kalau guru spiritual sejumlah artis itu  memiliki senjata api. Bahkan, Aa Gatot menunjukkan bagaimana cara menggunakan senjata api tersebut.

"Tapi yang di film semua (senjata) dummy," kata Belgant.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini